Sabtu, 17 Januari 2009

Bukuku udah terbit looh:)

Kaget juga pas ngecek websitenya gagas, ternyata buku yang memuat dua karyaku itu udah terbit. Huekss covernya pinky..eeeghh, itu yang pertama kali terlintas di pikiranku. Tapi excited juga pengen liat kayak apa jadinya ehehe.. belon nyampe neh kiriman nomer lepasnya

Kepada Cinta: True Love Keeps No Secret
Price: Rp34.000
(harga yang berlaku di Pulau Jawa)


Judul : Kepada Cinta: True Love Keeps No Secret
Penulis : 25 Pemenang Sayembara Menulis Surat Cinta GagasMedia 2008 & 10 Penulis GagasMedia
Harga : Rp34.000
Jumlah halaman : 244 hlm
ISBN : 979-780-296-5
Ukuran : 13 x 19 cm

Dian tersayang,

Aku menulis surat ini sesaat setelah pertemuan kita. Aku menulis surat ini untuk meyakinkan dirmu bahwa aku mengerti. Aku mengerti. Aku mengerti kenapa kamu menolak diriku.

Aku mengerti kenapa kamu menolak diriku untuk yang ke-7 kalinya. Aku sadar aku terlalu ganteng untukmu. Aku sadar diriku terlalu sempurna untuk kebanyakan orang. Aku tahu kamu mencintaiku setengah mati sebenarnya. Matamu tidak bisa berbohong. Matamu itu berlinangan saat memintaku berhenti mengajakmu jadi pacarku?
(Surat dari Si Ganteng-Adhitya Mulya)

*****

Buku ini adalah kumpulan cinta dalam berbagai cara. Tak hanya memuat 25 cinta para pemenang Sayembara Menulis Surat Cinta GagasMedia 2008, di dalamnya ada juga ‘cinta’ dari Adhitya Mulya, Christian Simamora, Raditya Dika, Andi Eriawan, dan penulis lainnya. Haru, lucu, puitis, romantis, bahkan tak terduga. True Love Keeps No Secret, kepada kamu cinta ini kami kirimkan. Terimalah!

sumber : www.gagasmedia.net







Previous Post
Next Post

2 komentar:

  1. ah kemahalam mba! boke neh.. baca aja lah di gramed, ga sah beli hehehe..

    BalasHapus
  2. ehehe..dasar lu..ihihi gpp ding. nggak ngaruh juga, belum dapet royalti kalo nerbitin keroyokan begini.

    BalasHapus