Selasa, 02 Juni 2015

Yuk Intip Blog Baru Saya : Kreasi Mars

Blog baru saya, tapi pas pake template lama, sekarang udah ganti hihi yuk sila diintip



Ternyata postingan bulan Mei di blog ini cuman segelintir doang yah ehehe, padahal ada banyak yang kepengen ditulis. Mungkin gara-gara saya bikin blog baru di sebelah. Bulan Mei kemarin saya bikin blog baru loh, ehehe..saya sebenarnya nggak begitu pinter bagi bagi waktu untuk mengelola beberapa hal dalam satu waktu. Lumayan multitasking sih seperti kebanyakan perempuan *dibanding laki-laki ahaha, tapi tetep saja kadang susah bagi-bagi waktunya. Terbukti bikin blog baru di sono, eh blog yang di sini postingan menurun ahah.
Lahirnya blog baru itu sih gara-gara kalau nulis tentang masakan atau crafting di blog ini kok rasanya aneh, nggak nyambung, walaupun sebenarnya blog inipun isinya random. Tapi kebayang saja kalau lagi pengen bikin postingan resep berturut-turut trus ditaruh di blog ini kok rasanya janggal. Dan dulu juga pas kadang-kadang posting resep masakan ada yang protes, kok isinya resep masakan mulu hihih.
Berhubung hobi masak sedang meningkat serta tambah random dengan kadang suka bikin craft-craft, makanya pengen bikin blog baru. Kali ini mencoba memakai wordpress, biar ganti lah dengan blogger (baca : kayaknya wordpress lebih gampang dimasukin iklan *wink wink) ahaha. Tapi belum kesanalah, berproses. Ini juga masih belum dipindah ke domain dot com, nanti-nantilah melihat perkembangan, kira-kira rajin enggak update-nya LOL.
Tujuan bikin blog baru ini sebenarnya super sederhana, pengen mendokumentasikan hasil masakan atau kreasi craft saya. Masih jauh lah dari obsesi bikin blog masakan kesayangan saya seperti www.justandtry.com atau www.diahdidi.com, ih keren banget deh mereka. Tujuan bikin blog itu masih sesederhana pengen dokumentasikan resep-resep favorit saya aja, biar nggak usah cari-cari lagi, tinggal buka blog sendiri dan siapa tau juga bisa bermanfaat bagi pengunjung blog. As simple as that sih. Enggak muluk-muluk.
Oh iya, daritadi ceriwis tapi belum dikenalin blog baru-nya. Blognya di www.kreasimars.wordpress.com. Masih belum rapi sih rumahnya, kudu belajar banyak ngotak atik wordpress juga. Kudu bagi-bagi waktu juga dengan blog kesayangan ini biar tetap update dua-duanya. Monggo lho ya, kalau mau intip intip blog baru saya. Kalau banyak yang ngintip kan saya jadi semangat update dan semangat masak ehehe.

Salam blogger 
 
Previous Post
Next Post

2 komentar:

  1. sepertinya saya yang termasuk dalam garis keras tukang protes pas posting tentang makanan, haha.

    BalasHapus