Monday, 28 April 2008

Scusami...Kakito!!!


Oggi e..brutto tempo per me... huks...nggak dapet tiket buat nonton derby della Madoninna akhir minggu ini.huaaa Milan Vs Inter... sono molto triste..tiket udah sold out!! yah..gimana lagi...rada merasa bersalah, harusnya udah nyari tiket buat pertandingan itu sejak awal-awal kedatanganku ke Itali...tapi..yup terlenakan keadaan.. Hal-hal baru setiap hari menyapa dengan cepat, menyita energi..menyerap sebagian waktu.. Huks..Scusami..kakito! Pertandingan tinggal tersisa 3 partai, partai kandang melawan inter, tandang melawan Napoli dan pertandingan terakhir partai kandang melawan Udinese.Satu-satunya kesempatan, nonton Milan Vs Udinese di partai terakhir Liga Itali..harus!! kali ini nggak boleh buat kesalahan lagi!!
Ahh...sepertinya harus pergi nonton di luar untuk menyaksikan partai super penting Milan Vs Inter, soalnya di sini stasiun TV nggak nyiarin langsung Lega Calcio..ironis ya..padahal kalo di Indonesia, aku bisa dengan nyaman nonton bola setiap akhir pekan..he..emang orang indonesia sukanya gratisan, sebaliknya di Itali...nggak ada yang gratis, ada ongkos duduk kalo makan di luar, bayar plastik bawaan kalo belanja...Wew..gitu deh...
Buat temen2 yang menitipkan impian ke San Siro...Maaf belum bisa kesana pas derby...tapi pasti tgl 18 Mei'08 akan kubawa impian-impian kalian bersamaku.. Brava Milanisti!!! Harus dapet zona champhions at least!! Kurang 2 poin melewati la Viola...
Kakito, ti aspetto il tuo gol nella partita Milan Vs Inter...Buon Fortuna!!

0 comments:

Post a Comment