Tuesday, 14 October 2008

Hidup kok gini-gini aja...


"Hidup kok gini-gini aja..belum jatuh cinta lagi, gaji belum gedhe, belum sekolah ke luar negri lagi!"
ups..itu curhatan temen pas chat di YM!
Lain lagi curhatan seorang adik angkatan yg kebetulan mampir ke kos " hidup kok ya enggak pernah lepas dari masalah ya, selesai masalah ini, dateng lagi masalah lain. Aku sering berdoa sama Tuhan, mbok dihentikan dulu masalah yang dateng padaku, biar bisa bernafas sebentar" ujarnya kala itu. hehe..lucu! Hidup kok maunya bebas masalah, justru dari masalahlah kalo menurutku hidup jadi punya esensi, ya to? Kalo hidup berjalan lurus-lurus saja, bebas hambatan, nggak ada jungkir balik, waduh..bisa dibayangkan malah betapa membosankannya hidup ini. Kadang mempertanyakan nasib atau kadang menghadapi kegamangan kelas berat, wajar saja..malah hidup jadi warna warni. Berkeluh kesah sejenak pun boleh-boleh saja. Asalkan jangan menyergap menjadi energi negatif yang membuat kelesuan hidup. Heehh..yang namanya manusia tetep saja tidak bisa lepas dari grafik naik turun energi hidup. padahal kata si suhu Gede Prama, harusnya kita sudah tidak lagi terpengaruh oleh naik turunnya arus hidup. Ibaratnya pepatah hidup itu berputar kadang di atas kadang di bawah itu nggak berlaku, kalo kita sudah bisa berpusat pada tengah roda. Hmm..katanya sudah mencapai sebuah keseimbangan internal ckckkk..jauh sekali kayaknya menuju perjalanan ke dalam diri untuk mencapai posisi yang seperti itu. Tapi menarik juga !

2 comments:

p_Neee kuRoAoi said...

Oi mba..sibuk ya?! Ko lum posting lg?
Apa lg jaga midtest?
Yowes..gudlak!

MARS said...

yuuupp..bikin soal midtest dll yang lumayan bikin sibuk. Tapi minggu ini free..yipieee

Post a Comment