Wednesday, 31 December 2008

2008 Was a Fantastic Year


“ Hidup dan nasib, bisa nampak berantakan, misterius, fantastis dan sporadis.
Namun setiap elemennya adalah subsistem keteraturan dari sebuah desain holistik yang sempurna.
Menerima kehidupan berarti menerima kenyataan bahwa tak ada hal sekecil apapun terjadi karena kebetulan. Ini fakta penciptaan yang tak terbantahkan”

-Andrea Hirata, diinterpresikan dari pemikiran agung Harun Yahya-

Sesuai dengan temaku tahun ini –“The God’s Surprise”- ternyata memang tahun 2008 berjalan pas benar dengan tema tersebut. Yup.kejutan-kejutan Tuhan…benar-benar tahun yang penuh dengan kejutan. Ia dengan sangat kreatifnya membolak-balikkan duniaku. Dari awal tahun yang begitu kelabu, merampas mimpiku yang tinggal selangkah..eh, dikasihnya berkat yang begitu luar biasa pada awal bulan berikutnya ckckkk.

Speecless bener untuk mengungkapkan betapa roller coasternya hidupku tahun ini, tapi ternyata jungkir baliknya hidup itu menyenangkan!! I mean..hmm..berwarna! colourfull! Amazing!nggak banal..nggak biasa..nggak monoton.

Dan aku ingin hidup yang seperti itu!!aku memilih yang seperti itu.

Tahun ini memang begitu istimewa bagiku, setelah bertahun-tahun impian besarku berkarat dan berlumut..akhirnya!!! FinalmenteMy dreams comes true..weeehh..yuup Hidup di atas mimpi-mimpi yang selama ini diangankan ternyata rasanya begitu luar biasa. Serasa tak menjejak bumi, serasa dunia itu takluk di kakimu..ehehe..(lebay). Yah ternyata tidak ada perjuangan yang sia-sia. Tuhan tidak pernah lepas menyimpan seberapa besar usaha dan perjuangan kita hingga nantinya Ia akan memberikan berkatnya jauh lebih besar pada saat yang menurutNya tepat.

Januari-Maret 2008 yang campuk aduk dengan segala macam jungkir baliknya hidup. April-Juni, beh…The Greatest Moments of My Life..tiga bulan mencelupkan kehidupanku di Italia, tanah mimpi-mimpi berada. Hidupku berpapasan dengan orang-orang baru, pikiranku ditabrakan dengan pandangan lain. Menemukan harta karun hidup..dan yang rasanya such amazing things..I found My Self! Aku menemukan diriku.. Rasanya mengagumkan!!Grazie Dio..Terima kasih Tuhan atas berkatnya yang luar biasa.

Juli-Desember. Memasuki dunia kerja dengan segala ritmenya yang kadang membosankan, kadang ngeselin, kadang menyenangkan (loh jadinya hidup kadang-kadang dunk). Terus bertanya dan mencari jawab, sedikit memaksakan diri untuk jatuh cinta pada bidang baru (ternyata sulit), mengejar mimpi-mimpiku yang lain karena hidup bukanlah antiklimaks

Over all yah..resolusiku tahun 2008 tercapai, melampaui target lah..ahahaha..

terima kasih untuk semua yang pernah melintas, berpapasan, menyentuh atau masuk begitu dalam ke dalam kehidupanku.
Selamat tinggal 2008..really 2008 was a fantastic year!!!
Benvenutto 2009..masih dalam selimut kemisterian, tapi tentu saja mengerjap-ngerjap menawarkan pesona yang tak kalah menawannya, Semoga!!!
Happy New Year 2009!!!

(hmm..posting terakhir taun ini..huks..untuk www.MarsDreams.blogspot.com-lembar-lembar katarsisku, siap-siap untuk lebih produktif lagi taun depan yak!!! Dai!!)


0 comments:

Post a Comment