Thursday, 15 January 2009

24 Juli MU bakal ke Indonesia


Wah, membaca selintas headline di halaman olahraga Koran Kompas hari ini yang tengah di baca rekan kerja, langsung membuat kepalaku berbunyi bling…bling..(ahaha segitunya kali). Tgl 24 Juli 2009, MU bakal ke Indonesia! . Mataku langsung bersinar-sinar dan langsung membaca detail beritanya, dan langsung berkomentar “ Wah harus nyiapin duit buat nonton neh!”

Andaikan rencana itu benar-benar terjadi, ini benar-benar rejeki nomplok buat penggemar MU yang pastinya beribu-ribu jumlahnya di Indonesia. Bagaimana tidak? Kita nggak usah jauh-jauh ke Negri Pangeran Charles untuk nonton Cris Ro dkk . Yah, sebelum keinginan untuk menjejaki Stadion Old Trafford di Manchester, markas besar MU itu terlaksana, yah at least bisa nonton MU di Stadion Gelora Jakarta lah.

Yup, sebagai mantan penggemar kelas berat MU (sekarang cuman penggemar MU, dan statusnya penggemar kelas berat AC Milan ehehe) maka tak akan kulepaskan kesempatan nan langka ini. Kapan lagi bisa menyaksikan secara langsung sang arsitek MU, si bapak Alex Fergusson yang dari zaman keemasannya David sampai kini masih tetap cemerlang meramu talenta-talenta emas punggawa MU. Coba kalo David masih ada di MU ya..huuuu.

Sekarang masih ada si Bengal plus playboy kelas berat yang baru-baru ini dinobatkan sebagai pemain terbaik Eropa dan tentu saja pemain terbaik dunia, Cristiano Ronaldo. Simbah Ryan Giggs, sang kapten yang setia sampai mati bersama MU karena mulai dari ikut tim U-21nya MU hingga kini tak pernah terpikir untuk pindah markas. MU memang sekarang dihuni pemain-pemain bintang mulai dari kipper Edwin Van der Saar, di depan ada striker Dimitar Berbatov, Rooney, Tevez, dll. Hmm..rugi rasanya bila nggak bisa melihatnya.

Semoga kedatangan MU ke Jakarta sebagai bagian dari lawatannya ke Asia ini akan benar-benar terwujud.

MU, kutunggu Juli nanti!!

0 comments:

Post a Comment