Friday, 23 January 2009

He Will Stay!!!

Just stay if u wanna stay..
leave..If u feel u don’t wanna stay in Milan.Nobody can’t make a choice of your decision.
Just let your heart decided

Aneh mendengarku berkata begitu?. Semua temen-temenku pasti mengira aku akan cemas setengah mati mendengar penawaran Manchester City yang berambisi untuk memboyong, Ricky kaka dari Milan. Dan bila itu terjadi akan memecahkan rekor transfer pemain termahal. Uhmm cemas sih. berdarah-darah…sedikit!

Sementara fans Milan berdemo habis-habisan meminta agar Kaka tetap bertahan di Milan, ada yang mencorat-coret tembok markas besar Milan, ada yang berunjuk rasa di rumahnya, ada yang melayangkan surat atas nama para Milanisti agar sang bintang tetap ada di markas Milanello. Sepekan ini memang terjadi simpang siur pemberitaan transfer Kaka ke Manchester City. Dan episode transfer inipun ditutup dengan keputusan. He will stay!

"Tidak sedikitpun saya berpikir untuk pergi meninggalkan Milan," ungkapnya kepada Milan Channel.
"Saya tidak menginginkan uang atau yang lainnya. Saya bekerja dengan baik di tempat di mana orang menghormati dan mencintai saya, dan karenanya saya senang berada di sini."
Kaka menambahkan, keluarganya selalu memberikan dukungan penuh untuknya terkait keputusan yang akan dibuatnya sebelumnya.
"Akan tetapi saya tidak memiliki keraguan sama sekali mengenai apa yang bakal saya lakukan kemudian. Saya mendengarkan hati saya, dan semua keputusan bukanlah dari pertimbangan ekonomi," pungkasnya.

Nah kau tahu dari siapa aku belajar banyak kan???hmm..yup, Mio tesoro, the coolest man ever ehehe…

Yah paling tidak ia aman paling tidak untuk minggu ini. Tapi aku sudah belajar untuk tidak pernah bisa lagi mempercayai berita transfer sampai benar-benar penutupan window transfer. You see what happened with David in 2003?Argghh..How it’s hurting me so.
Apalagi setelah tahu dramatisnya kaka menangis sesenggukkan saat akhir pertandingan melawan Fiorentina minggu lalu (hmm..anak manja, kau belum berubah juga ya, Ka’.but that’s makes you so sweet;p). Ternyata ada berita di balik transfer ini memang tidak mengenakkan. Sepertinya pihak Milan memutuskan untuk membicarakan tawaran fantastis The Citizen seharga £108 juta. tanpa meminta pertimbangan Kaka. Money! Bussiness?..Yes You’re right. Apalagi di tengah krisis global dimana industri sepakbola juga terkena imbasnya. Dan celakanya, industri sepakbola kini banyak dijadikan lahan bisnis baru bagi para milyarder, tengok saja bagaimana Chelsea ataupun Manchester City yang dicaplok oleh para pengusaha kaya.
Mendengar cerita ini, walaupun pada akhirnya kaka memutuskan untuk tetap tinggal namun melihat sudah ada signal seperti ini, I’m afraid it’s not for a long time..
Yeah…nggak ngerti lah. Apalagi walaupun keputusan Kaka untuk tetap tinggal di Milan menutup gonjang ganjing transfer saga ini, namun kemudian merebak bahwa ia diincar oleh klub yang dari dulu memang kesengsem sama Kaka, Real Madrid yang kembali menargetkannya sebagai pemain incaran di musim transfer berikutnya.
Bila suatu saat kau akan pindah dari Milan, toh aku sudah ada dalam kontrak “perjanjian” untuk nggak boleh protes lagi ehehe..U know why exactly the reason behind that things.

I believe in your decisions, ka’
Support you always, mio tesoro!

0 comments:

Post a Comment