Tuesday, 17 March 2009

Yuks Ke Belanda!

Ngajar jam 7 pagi, masih belon sarapan ehehe..abis itu seperti biasa cek email, eits..ada email menarik yang langsung bikin kepala berbunyi bling..bling! Summer course gratis ke Belanda..weihh..seperti biasa, yang namanya gratis-gratisan memang menarik untuk dicoba. Nih infonya langsung kubagi saja ya..

Gratis Untuk Blogger: Summer Course ke Belanda untuk Dua Orang


Atas dukungan dagdigdug, lembaga nirlaba Neso Indonesia menyelenggarakan kompetisi blog (Kompetiblog). Hadiah utamanya: summer course di Negeri Belanda. Tiket pesawat, akomodasi, dan uang saku akan ditanggung oleh Neso. Hadiah kedua dan ketiga adalah laptop dan kamera digital.

Caranya? Sangat mudah. Anda tinggal menulis artikel bertema “Studi di Belanda, ticket to a global community” dalam blog Anda, dan jangan lupa menyertakan badge kompetiblog pada awal tulisan. Setelah itu Anda mendaftarkan blog Anda, kemudian setelah mendapatkan konfirmasi Anda tinggal copy-and-paste posting Anda ke Kompetiblog. Syarat dan ketentuan silakan Anda pelajari sendiri.

Lomba ini berlangsung sejak 15 Maret 2009 sampai 30 April 2009. Sedangkan summer course akan berlangsung selama 6-17 Juli 2009.

Adapun bloggers yang dapat menjadi peserta digolongkan menjadi dua. Pertama adalah bloggers nonwartawan, dengan tema tulisan seperti tersebut di atas. Kedua adalah bloggers yang wartawan, dengan tema tulisan “Belanda sebagai negara tujuan studi”. Dari kedua kelompok itu, masing-masing akan menghasilkan pemenang yang akan berangkat ke Negeri Belanda.

Nah untuk syarat dan ketentuan selanjutnya bisa dibuka di www.dagdigdug.com atau www.studidibelanda.com.

Yuks nulis-nulis tentang studi di Belanda, sapa tau bisa terbang ke Belanda gratisan!!


0 comments:

Post a Comment