Kamis, 01 Juli 2010

Tiupkan Afirmasi Positif yukk...

Ayooo…Tiupkan afirmasi positif…

Iseng-iseng untuk menaikkan mood setiap saat


1. Aku selalu mempunyai konsistensi terhadap apapun yang aku inginkan/impikan, konsistensi jangka panjang yang tahan akan pencuri mimpi, terjangan badai dan keadaan sulit.

2. Aku tahu secara spesifik tujuan hidupku dan merumuskannya dalam hal-hal yang membuatku merasa bermakna sebagai manusia

3. Aku bersedia berjuang keras dan cerdas, mempunyai kegigihan, keteguhan hati dan daya tahan terhadap apapun yang terjadi dalam hidup.

4. Aku ingin selalu memandang segala sesuatu yang terjadi dalam hidup terjadi karena untuk alasan yang baik, maka aku ingin berusaha melihat sudut yang postif dan baik bahkan dalam label kesusahan dan kemalangan.

5. Aku ingin menjalani hidup dengan berwarna, merasakan emosi/perasaan sebagai getaran hidup manusia dan juga berusaha mempunyai keseimbangan internal yang baik.

6. Aku mencintai keluargaku, sahabat, lelakiku, yang merupakan energi tak pernah habis dalam hidupku. Aku ingin selalu berusaha mengikat tali,membangun koneksi, memberi kasih.

7. Terkadang bila aku membuat kesalahan dalam hidup, tapi aku berusaha untuk memaafkan diriku sendiri, memaafkan orang lain dan memaafkan keadaaan.

8. Aku mempunyai kehidupan spiritual yang baik, selalu berusaha mendekatkan diri padaNya, memanusiakan diriku sendiri, dan hal itu membuat kehidupan terasa damai.

9. Aku berusaha sebisa mungkin untuk terlibat dengan orang lain secara baik, dan memberikan kontribusi sebagai makhluk sosial

10. Aku menjalani hidup sebagai berkah, dan mencoba mencintai kehidupan sekaligus kematian.


Previous Post
Next Post

0 Comments: