Thursday, 17 May 2012

Tentang Launching Buku "Koloni Milanisti"

Bersama Pembicara dan Panitia Usai Acara


Menjadi penulis ya nulis, itu saja yang ada di pikirku selama ini. Aktivitas menulis lebih terasa soliter, yang seringkali membutuhkan suasana yang sepi, pagi hari atau malam hari yang terkadang hanya berteman secangkir teh dan lagu-lagu yang mengalun dari laptop. Karena itulah, menyampaikan apa yang telah ditulis dengan berbicara di tengah khalayak merupakan hal yang tak biasa bagiku. Apalagi suruh tampil di depan publik, aih..bukan aku banget. Tapi bila selama hidup kau hanya melakukan hal-hal yang terbiasa kau lakukan, lalu apa menariknya hidup? Ehehe alesan sih sebenarnya.
Sebenarnya motif di balik acara Launching buku ini adalah merasai pengalaman baru, lalu ingin menapakkan jejak yang lebi mantap di jalur kepenulisan, trus latian ngomonglah di depan publik. Toh ini bicara tentang apa yang kutulis, dan semoga mampu memberikan resonansi positif pada sekitar.
Maka dengan bantuan anak-anakku, tergelarlah acara launching buku “koloni Milanisti” di Libero Cafe lantai 2, Minggu 13 Mei 2012 pukul 10.00-selesai.
Just wanna thanks to :
1.   Anak-anakku : Nena Fauzia yang bantuin sejak awal, atas desain pin-nya dan koordinator seksi acara, Muhamad Arif Fadiyan Putra, thanks untuk videonya, desain pamlet dan kenang-kenangannya plus seksi humas publikasi yang muter-muter bareng Galuh Chandra yang sekaligus seksi perkab, dibantu Agung Budiawan. Lalu Ani yang bantuin di seksi acara, Ayu sekardini yang bantuin di stand buku, dan Desi Soesanti yang mau direpotin jadi MC acara. Tak lupa buat Widi Taufik Ridwan sama Eko Fitrianto Nugroho, fotografer2ku ehehe..foto-fotonya mantaaap, Many thanks for all of you, guys!!
2.   Pembicara acara ini, buat Mas Andi Sururi yang mau ikut berpartisipasi di acara “nekad-nekad-an” ini ehehe, semoga enggak kapok hihi..trus buat Widya Pramudita dan suami, Arya Seta, terimakasih bersedia hadir..seneng banget bisa ketemuan setelah lama banget enggak ketemu.
3.   My bro, Danang Setyo Pambudi yang bersedia jadi supir sebelum dan selama acara berlangsung ehehe..
4.   Seluruh hadirin yang berkenan dateng ke acara, anggota koloni milanisti Iin Marlina, Gunawan Fitrianto. Dan juga sahabat-sahabatku Dewi sulistyowati, Dyah Purwani, Kang Agustav Triono, M. Ayat, pak guru novelis Arian Sahidi, dan rekan-rekan Milanisti Purwokerto yang hadir bareng presidennya Tyo. Serta rekan-rekan media yang berkenan hadir di acara ini dan memberitakan di medianya masing-masing.
5.   Penerbit Leutika atas supportnya, bonus buku-buku dan voucher penerbitan.
6.   Semua yang telah mendukung acara ini, baik yang terlibat secara langsung atau terlibat secara hati, ehehe maksudnya support dari jauh dengan doa.
7.   Untukmu, yap..ini semua persembahan kecil untukmu, yang mampu meyakinkanku dengan satu katamu kala itu, “maju”. Yeah I did it !
Dan senang mendapati tulisanmu “ My proud of u, *****ku, u make me really-really proud..how happy I am, speechless..thanks to make me as happy as now

Terimakasih semuanya, selamat berkarya,dengan hal terbaik yang bisa kita lakukan. Salam Karya!!
 



2 comments:

fardelynhacky said...

Selamat ya, mbak :)

Siwi Mars Wijayanti said...

terimakasih mba...mari terus menulis :)

Post a Comment