Monday, 28 November 2011

Ketakutan-Ketakutanku

Takut, apakah engkau mempunyai ketakutan-ketakutan tertentu..coba ingat-ingatlah ketakutanmu...kau sedang beruntung, karena kali ini aku ingin membagi ketakutan-ketakutannku. Baca pelan-pelan daftar ini,
--pas anak-anak, takut dimarahi karena menghilangkan satu anting yang baru saja dibelikan ibuku, lalu bersembunyi di kadang ayam sampai hampir gelap.
--Takut sama orang-orang yang suka padaku dengan cara yang frontal pas masih kanak-kanak...hadeeeeh ahahaha...risiko orang manis hihi...tapi sumpah bikin trauma seperempat abad!!
--Takut Ular ( oh No! Kenapa sih Tuhan menciptakan binatang ini....huhuhu takut setengah mati, banyak kejadian traumatis dengan binatang ini).
--Takut Matematika, Fisika, Kimia (ketauan banget nggak bakat orang eksak)
--Takut ketahuan suka sama seseorang pas SMA (mau bilang aaaah sama orangnya sekarang, biar lucu ;p)
--Takut dimarahi karena pulang malam habis nonton bola pas SMA (sebenarnya tidak beralasan, karena sebenarnya nggak pernah dimarahi sama ortu)

-- Takut masuk IPS (eghhhh....gemes!!! dari sinilah pilihan hidup selanjutnnya terus berantai)

-- habis ini,mikir lama..pas kuliah apa yang kutakutkan? Nggak ada yang spesifik, malahaan melakukan hal-hal yang menakutkan bagi orang lain ehehehe..
lalu sepertinya setelah itu susah kucari apa yang kutakutkan lagi, dan baru saja kutemukan
--Takut kehilanganmu...;p
Ahaha....baiklah, tulisan nggak jelas, efek dari terjungkalnya semangat maha tinggi ingin membaca paper untuk diskusi di lab meeting besok, tapi fiuuh...fine, setelah membaca satu paragraf saja aku nggak mudeng...kubagi saja judulnya : Strand antagonism in RNAi : an explanation of differences in Potency between Intracellularly expressed siRNA and sh RNA

Musti menarik nafas panjang-panjang...oh Gusti, sepertinya aku kuwalat hihihi...dulu saat masih belajar dalam tahap “kompromi” dengan ilmu Kesmas, dalam hati pernah membatin “ Hadeeeeh ilmu apa iniiih”
Dan kini, setelah agak menemukan chemistry dengan kesmas, dan berniat sepenuh hati ingin belajar lebih mendalam, ealaaaah.. malah di”hajar” dengan ilmu antah berantah begini...ahaha..tapi baiklah, kalau Tuhan mentakdirkan aku di sini, pasti aku tidak salah “tempat”!!! mari cari apa yang tepat kenapa aku di sini, semangaaaaat!!
buktinya, daftar ketakutanku belum bertambah.ahaha..selamat!!
**mulai nggak waras ;p



0 comments:

Post a Comment