Saturday, 1 September 2012

Saturday Morning



Sabtu pagi, mungkin waktu yang selalu membuat cemburu waktu-waktu lainnya. Karena entah kenapa manusia menyambut sabtu pagi dengan muka cerah ceria, ataupun dengan bersantai-santai, jauh dari kesan buru-buru. Sabtu pagi, memberikan waktu untuk mengambil jeda. Termasuk memberikan bonus waktu di balik selimut lebih lama ehehe..
Ah sabtu pagi di akhir musim panas tahun ini. Humm iyap, musim panas nampaknya sudah mulai beringsut pergi, dan musim gugur akan segera datang lagi. Suhu udara sudah mulai turun, angin sudah mulai “sepoi-sepoi dahsyat” dan hujan juga mulai rutin muncul. Wew berarti akan sulit lagi untuk jalan-jalan pakai sandal dong. Humm kemewahan hidup salah satu di Glasgow yakni bisa jalan-jalan memakai sandal, tanpa sepatu dan kaus kaki apalagi boot. Tentu saja karena cuaca Glasgow yang agak “istimewa” dibanding daratan UK lainnya. Musim panas saja berasa biasa-biasa saja, enggak kerasa panasnya. Tapi mungkin lebih nyaman karena enggak kegerahan pas puasa ramadhan lalu.
Ah, lihatlah...benar saja. Baru beberapa menit selesai kuketik kalimat di atas. Gerimis mulai terlihat di luar jendela ehehe. Sabtu ini kuhabiskan menikmati flat dengan memasak, makan, beres-beres, ngobrol dengan sahabat dan baca jurnal. Menikmati Me Time yang berkualitas ehehe..eh satu lagi zzzzz...ekekek dan nulis pastinya.
Hanya ingin bersyukur, masih diberikan anugerah waktu untuk menikmati hidup dengan jeda. Walau menyiapkan energi untuk berlari untuk langkah selanjutnya, tapi bila lelah terengah, ada sabtu pagi yang memberikan jeda.
Nkmatilah sabtu pagimu kawan, untuk sekedar menikmati apapun aktivitas untuk memanjakan diri, sepertiku yang heran sendiri dengan hobi berpinky dan flower-y hihi. Lihat bed cover yang kupilih, aih...mana mungkin dulu aku pernah untuk terpikir memilih berbunga-bunga pink lembut begini :

Heuu..bisa diketawain cicak :D

Dan baru sadar saat mengamati beberapa barang yang kubeli. Lihatlah payung baru kubeli di Pondland, karena payung unguku dulu tak kuat lagi menahan tiupan angin sepoi-nya Glasgow.
Eh, warnanyaaaaah....

Plus cover meja jugaa...waduww..



And then...

Huaaah....entah siapa bayangan di cermin ini sekarang ?????
Ah sudahlah, kawan..Happy Nice Weekend



Glasgow, Hari pertama di Bulan September..

6 comments:

Suryati Arifatul Laili said...

Kok yang itu gak ikut dipamerin disini? Sambil berkedip penuh arti hehehe ;)

Siwi Mars Wijayanti said...

haaaah???? heuuuu apaan si...blushing2..#no comment ;p

Suryati Arifatul Laili said...

yg unyu-unyu hihihi... ;))

Siwi Mars Wijayanti said...

eeeeh pembahasan selesaaaai ;p

nor basid a prasetya said...

Udah bener-bener jadi cewek tampaknya nih... :D

Siwi Mars Wijayanti said...

perempuaaan...bukan cewek ahaha;p #protes :D

Post a Comment