Sunday, 7 October 2012

Yipiee..Masuk Bintang Empatnya Leutika Read Your Blog

 
Beberapa hari lalu entah mengapa tiba-tiba terpikir untuk mengumpulkan beberapa postingan blog lalu membukukannya. Begitulah dua hari kemarin, di sela-sela kerja labku, aku kembali mengintip web-nya Leutika Prio untuk mencari informasi paketan penerbitan terbaru. Untuk project yang ini memang sama sekali tidak berniat komersial, hanya untuk dokumentasi saja. Sejarah nge-blogku memang belum terlalu lama, sejak tahun 2008, dan semenjak itu pula sepertinya aku terus menjagai “rumah” ini dengan postingan-postingan walau frekuensinya tergantung. Hiyaaa..tergantung suasana hati, waktu dan beberapa hal lainnya. Tapi melihat jumlah postingan dari tahun ke tahun, sepertinya cenderung stabil (Stabil dalam artian produktif lho ya ;p). Makanya tergerak hati untuk mengumpulkan beberapa tulisan yang menurutku layak masuk seleksi menurut diriku sendiri untuk dibukukan.
 Nah, saat mulai menjelajah web leutika prio dan melihat-lihat paket penerbitan yang nampaknya sudah naik harganya dibanding dulu saat menerbitkan Koloni Milanisti. Tapi eh, saat masuk halaman Home, ada tulisan pemenang Leutika Read Your Blog, iseng kuklik saja. Kuamat-amati saja siapa saja pemenangnya, dan berhenti di nomer 11 (dengan kategori peraih bintang 4), eh..itu ada namaku dan nama blogku. www. MarsDreams.blogspot.com. Eh kapan ikutannya aku yak? Ahaha..beneraaaan enggak inget sama sekali..
Lah postingan pemenangnya itu sejak bulan agustus, baru aku tau dua hari kemaren..hadeeeh. Mungkin iseng ikut lewat twitternya LeutikaPrio dengan mencantumkan nama blogku kali ya, itu sih yang lamat-lamat kuingat, selebihnya aku tak ingat sama sekali bagaimana caranya aku ikutan event ini. Hihi..tapi seneng juga sih ada di daftar peraih bintang empatnya LeutikaPrio dan dapet voucher penerbitan Rp. 200 rb. Aih pas banget ini, mau nerbitin buku, dapet voucher 200 rebu, kata guru bahasa Indonesia, pucuk dicinta ulampun tiba..hehe..
Eh, tapi penghargaan inipun seharusnya melecutkan semangat untuk terus berkarya lagi. Nulis lagi, posting lagi, berbuat banyak lagi yang bermanfaat. Di dinding kamar flat udah banyak tuh tempelan lomba-lomba penulisan, tapi belum satupun yang kelar ahaha...ayooh cerumuts.

 

Iyaaaah mari cerumuts!!!

 

Glasgow, 7 Oktober 2012
http://www.leutikaprio.com/berita/1208162/pengumuman_leutika_reads_your_blog

2 comments:

fardelynhacky said...

Wah, selamat mbak. isi blog-nya keren, jadi pantas menang.
Jadi kapan nih mau dibukukan?

Siwi Mars Wijayanti said...

hehe terimakasih mba, iya ini sedang dipilah2, semoga bisa segera :)

Post a Comment