Thursday, 13 March 2014

A Joy #B-Day Celebration

 
Pertambahan usia kali ini rasanya penuh dengan banyak kegembiraan. Saya memang tidak terlalu menganggap special momen seperti ulang tahun, tapi juga bukan berarti melupakannya. Ulang tahun bagi saya lebih kepada momen bersyukur bahwa Tuhan masih memberikan saya kehidupan untuk menjalani hidup dengan segala warna warninya. Untuk tahun ini saya rasanya hanya ingin menikmati setiap detik dengan segala kondisinya, enjoying the present. Menikmati dan hidup dalam kekinian, karena hidup yang sebenar benarnya hidup adalah detik ini, ini yang masih saya pelajari terus.
Masa lalu sudah lewat, walau kita masih bisa kembali kapan saja lewat kenangan. Masa depan masih belum terjadi, berat bila kita penuhi dengan kecemasan-kecemasan. Yang ada hanya saat ini. Detik ini dan helaan nafas yang masih dikaruniai Tuhan.
Bahagia. Bukan ketiadaan masalah dan nestapa, tapi sebuah pilihan rasa yang ingin saya pelihara. Lebih menerima segala kondisi yang mampir dalam hidup dengan lebih terbuka, mengurangi penolakan-penolakan pada hal-hal yang kurang disukai. Menikmati semua dinamika yang ada dan bersyukur akannya.
 
              
B-day Card from My Labmates
                         
Saya diberkahi dengan banyak kelimpahan oleh Tuhan, untuk itu saya harus lebih banyak pula bersyukur. Terimakasih pada keluarga yang selalu ada untuk saya, untuk pasangan saya yang mendampingi dengan penuh cinta, untuk sahabat-sahabat saya yang menyemarakkan hidup hingga penuh warna warni cerita.

Saya bahagia. Dan semoga kalian juga

Salam.
Glasgow yang sudah diintip musim semi.

0 comments:

Post a Comment