Selasa, 08 September 2009

Baru Melahirkan


Alunan lagu Michael Buble “I wanna go gome” melenakanku, sedang mentari belum lagi muncul, hanya semburat merah terlihat dari balkon kamarku. Pagi yang indah, damai dan menentramkan, pagi yang pasti berbeda dengan pagi-pagi sebelumnya. Ibadah puasa sudah lebih dari setengah perjalanan, sejauh ini kujalani dengan nikmat dan berwarna. Semester baru sudah mulai berjalan, dan nanti jam 7 pun sudah harus ke kampus untuk mengajar, sejauh ini menikmati kebersamaan dengan anak anak. Tanpa disadari mereka menjadi daya hidupku, energi positif yang ditularkannya padaku. Jiwa muda, energi yang masih penuh, idealisme yang meluap luap, spontanitasnya yang menyenangkan…yah, aku berhutang pacuan semangat dari mereka. Apalagi angkatan baru yang masih ijo-ijo, aktif dan lucu-lucu ehehe…semoga bahan mentah akan terolah dengan baik nantinya.


Ah, kau bertanya-tanya tentang judul di atas yah?ehehe…begitulah pula yang terjadi saat aku menulis status di FB demikian. Siapa yang melahirkan?melahirkan apa?tikus, hamster? Ce’ atau co’? pheww…

Bukan kawan, aku baru saja ikut melahirkan blog, kali ini bukan blog pribadi tapi blog bersama satu angkatan SMA N 1 Gombong angkatan 1999. Persuaan maya kami lewat FB membuat kami kembali menjalin kontak lagi, chat dengan konferensi, ngobrol ngalor ngidul dan ngakak nggak jelas, but that’s so relaxing..sudah lama tidak menikmati “kegilaan” bersama anak-anak SMA itu. Maka lahirlah gagasan reuni besar, pembuatan milis dan blog. Bila ingin menengok sejenak and find how crazy we are..wakakak..just visit : www.dpotter99@blogspot.com


Ah, “rumah” sendiripun agak terbengkalai gara-gara melahirkan “bayi” baru yang perlu ditata dari awal. Tapi penyakitnya adalah aku lebih excited untuk menggarap blog, nulis cerpen lomba femina, nerusin bukuku yang mati suri daripada membuat proposal penelitian, pengabdian masyarakat fiuhhhh..bahaya..bahaya..ihihi..

Tapi pada akhirnya kuakhiri tulisan ini dengan senyuman, akan hidupku yang indah, berbeda dan berwarna. Syukurku tak ingin hanya terucap bisu padaMu, tapi tertranformasikan menjadi laku dalam hidupku..

Previous Post
Next Post

2 komentar:

  1. hehehehe...penelitian penelitian!!! sama pengabdiaaan..!! bagi yg udah 'diangkat' WAJIB hukumnya hihihihi...

    BalasHapus
  2. Komentar ini telah dihapus oleh pengarang.

    BalasHapus